Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Gunakan Metode Tier 1 Tier 2 dan Tier 3 SEO

Posted by helm seo

Gunakan Metode Tier 1 Tier 2 dan Tier 3 SEO  -- SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode untuk membuat blog/website kita nangkring pada halaman pertama google, cara yang digunakan juga begitu banyak ada yang whitehat dan ada juga yang black hat yang intinya adalah laman pencarian pertama google. Karena banyk sekali keuntungan yang didapat jika berada pada posisi pertama.

gunakan tier 1 seo

Ada 2 metode yang digunakan :
1. Manual backlink
2. Auto backlink

Manual backlink ini bisa kita buat dengan cara list social bookmark atau link yang akn kita tancapkan oleh link kita masing-msing, tapi ingat juga jangan terlalu berlebihan karena berbahaya untuk kesehatan blog/web kita coba saja bayangkan dengan seseorang yang diberikan minum secara berlebihan yang akan membuat dia muntah tak karuan bukan? Nah, jadi intinya adalah ala kadarnya dan harus bisa sesuati dan konsisten.

Contoh dari backlink social bookmark yang cukup terkenal adalah sebagai berikut :
#Lintas.me
#Folkd
#Stumbleupon
#Delicious
#Digg
#newsvine
#Pinterest
#Twitter
#Facebook
#Google Plus

Dari submit ke backlink seperti itu akan menaikan SERP pada website kita masing-masing, jadi jangan heran apabila terlihat pada laman pertam pencarian google tersebut, baca dulu artikel kesehatan Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner sebelum membuat backlink manual.

Automatic Backlink ini merupakan backlink yang 10 % manual untuk setingnnya lalu kita tinggal tidur saja lagi karena yang mengerjakan adalah robot dengan tingkat keunikan SEO yang bisa diarut dan berapa banyak jumlah backlinknya yang bisa dipakai bersama, untuk teman teman bisa membeli softwarenya seharga 3 juta sudah dapat semuanya dan jika ingin lebih oke lagi beli linklist dan daftar list auto apporove atau bisa sewa VPS SEO (Search Engine Optimization) untuk lebih banyak keuntungan dan tidak buang-buang uang.

dengan Software GSA Search Engine Ranker yang saya gunakan Anda dapat menggunakan teknik TIER 1 TIER 2 TIER 3 dengan kadarnya 10 tier 1 100 tier 2 dan 1000 tier 3 dengan beberapa hari maka akan muncul di laman google. Tergantung juga bagaimana caranya Anda membut backlink tersebut menjadi oke dan hasil verified yang bagus.

Di ads.id itu ada yang namanya bhwqueen yang say lihat dengan teknik seo yang dipakainya membuatny semakin oke dalam membuat PBN (Private Blog Network) mudah-mudahan teman-teman semuanya bisa untuk membuatnya. Cara membuat link building tier.

Related Posts:

Posting Komentar